Sarana prasarana merupakan fasilitas yang sangat dibutuhkan untuk membantu kelancaran proses pembelajaran disekolah. TKK St. Maria Immaculata memiliki sarana dan prasarana yang sangat terbatas jika dibandingkan dengan jumlah siswa yang ada.

Gedung Sekolah

TK St.M.Immaculata memiliki bangunan gedung dengan spesifikasi sebagai berikut:

• Ruang belajar atau Kelas sebanyak 7 dan 1 Ruang Komputer. Ruang belajar dengan jumlah murid di masing-masing ruangan ± 45 -50 anak dan 1 guru. Luas ruangan 7x8 m dengan pembagian sebagai berikut: 1 ruang untuk kelompok Bermain (PG), 2 Ruang untuk kelompok A, dan 4 ruang untuk kelompok B.
• Ruang Kantor Kepala Sekolah. Satu ruangan berukuran 7x8 m yang di bagi menjadi 4 bagian yakni Ruang Kepala sekolah, ruang TU, ruang Bendahara, dan Ruang tamu.
• Satu ruang panjang yang berada di belakang ruang kelas yang digunakan sebagai ruang guru, Dapur dan gudang

Halaman Bermain

TK St.Maria Immaculata memeiliki halaman bermain berbentuk hufuf L. Halaman ini digunakan untuk berbagai kegiatan seperti upacara bendera , latihan menari, olaraga, latihan dramben(kadang-kadang), bermain.

Alat Pemainan

Alat permainan di TK merupakan sarana yang sangat penting untuk menarik minat anak, dan membantu dalam proses pembelajaran.Karena permainan merupan kebutuhan anak. Dan sistem pembelajaran di TK adalah Belajar sambil bermain dan bermain seraya belajar. Maka sekolah juga mengadakan macam- ,macam alat permainan baik didalam kelas maupun diluar kelas.

• Dalam Kelas, seperti: Balok angka,balok huruf, balok bangunan, Pussle, mobil-mobilan, alat pertukangan, alat dapur, alat dokter, alat pertanian, miniatur gedung,patung-patung dll

• Luar Ruangan, seperti: Papan luncur, Jungkitan, Ayunan, Putara, Tangga Majemuk

Kamar Mandi/WC

TK St.M.Immaculata memiliki 4 buah kamar mandi. 3 buah untuk anak-anak dan 1 buah untuk guru.

Fasilitas Pendukung
1. LCD

Dengan perkembangan kemajuan teknologi saat ini maka setiap ruamg kelas dilenmgkapi dengan LCD sebagai sala satu cara mengenalkan kepada anak akat teknologi daslam proses pembelajaran sekaligus menarik minat anak dalam belajar karena dengan menggunakan LCD sebagai salah satu metoide pembelajaran disana secara langsung anak bisa melihat dan menyaksikan ber bnagai macam bentuk pola dan kegiatan melalui gambar film dll

2. Speaker

Foto Fasilitas: